Suzuki Ignis Raih Predikat Best Buy Car di Ajang IIMS 2017

Suzuki Ignis Raih Predikat Best Buy Car di Ajang IIMS 2017

159
0
BERBAGI
Suzuki Ignis di IIMS 2017. (foto: Tribunnews)

Sebagai pendatang baru di kancah otomotif dalam negeri, Suzuki Ignis masih terus menunjukkan pesonanya. Mobil yang diklaim sebagai Urban SUV ini memang menawarkan banyak hal menarik yang membuat konsumen jadi kepincut. Mulai dari desain eksterior yang unik, hingga rentang harga yang kompetitif karena ditawarkan mulai dari Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang baru saja selesai digelar turut menjadi ajang pembuktian bagi kesuksesan mobil ini. Betapa tidak, Suzuki Ignis bahkan dinobatkan sebagai Best Buy Car di ajang ini. Lantas, pencapaian apa saja yang diraih Ignis melalui gelaran IIMS 2017 itu?

Melebihi Target

Menurut Head of Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales, Arviane D. Bahar, banyak pengunjung IIMS yang penasaran pada Suzuki Ignis. Hal ini terbukti dengan raihan angka test drive Ignis yang mencapai 1.873 orang hingga hari Jumat (5/5). Mobil ini dianggap memiliki karakter sesuai dengan kondisi di Indonesia, baik karena iklim, maupun kontur jalanannya.

Suzuki Ignis di Auto Bild test drive IIMS 2017. (foto: Tribunnews)

 

Selain membludaknya minat pengunjung untuk melakukan test drive, mobil ini juga berhasil melampaui target yang diembannya. Sebagai informasi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan mobil ini bisa terjual sebanyak 400 unit di IIMS 2017, namun angka yang didapatnya justru melebihi ekspektasi karena mampu terjual sebanyak 666 unit hingga Sabtu (6/5) lalu. Oleh karenanya, tak heran jika Ignis dinobatkan sebagai Best Buy Car di IIMS 2017. Selamat untuk Suzuki Ignis!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY