Selama IIMS 2017 KIA Berhasil Jual 158 Unit Mobil

Selama IIMS 2017 KIA Berhasil Jual 158 Unit Mobil

493
0
BERBAGI
Peluncuran KIA Rio di IIMS 2017. (foto: Ototaiment)

Salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merk Kia di Indonesia, berhasil menjual sebanyak 158 unit mobil selama keikutsertaannya di ajang IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei 2017. Angka tersebut melampaui target penjualan yang sempat dipatok KMI di awal penyelenggaraan pameran, yakni 150 unit.

Saat IIMS 2017 lalu, memang booth Kia banyak didatangi pengunjung, karena tertarik dengan produk terbaru dari Kia, yaitu All New Kia Rio. Produk terbaru ini perdana tampil di depan umum, karena memang pihak KMI baru meluncurkannya di hari pertama IIMS 2017. Mobil ini langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat. Akibatnya, mobil ini bisa berkontribusi hampir separuh dari total penjualan Kia di ajang tersebut.

All New Kia Rio Menyumbang Penjualan Terbanyak

Generasi keempat hatchback dengan penjualan global terbaik Kia pada 2015 tersebut berhasil terjual sebanyak 75 unit di IIMS 2017, lebih dari separuh jumlah total penjualan. Kemudian ada model high MPV Kia Grand Sedona yang mengikuti di bawahnya dengan jumlah penjualan sebanyak 48 unit. Grand Sedona juga masih terbilang baru di Indonesia, karena mobil ini baru diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2016 lalu. Kemudian ada All New Picanto dan All New Sportage yang berhasil terjual sebanyak 20 dan 18 unit di IIMS 2017.

Adanya sunroof pada All New Kia Rio menjadi salah satu hal yang disukai oleh para konsumen. (foto: Ototaiment)

“Pada ajang IIMS ini, Kia berhasil meraih penjualan sebanyak 158 unit, dengan kontribusi terbesar pada All New Rio dan kedua Kia Grand Sedona,” ujar Manajer Hubungan Masyarakat KMI, Lawindri Liu. “Kami berharap dengan adanya kendaraan-kendaran andalan Kia, Kia dapat semakin dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia,” tutup Indri.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY