12 Orang Ini Jadi Pemilik Pertama Mazda CX-3 di Indonesia

12 Orang Ini Jadi Pemilik Pertama Mazda CX-3 di Indonesia

289
0
BERBAGI
Seremonial penyerahan 12 unit Mazda CX-3 pada pemilik pertamanya (Foto: Otodriver)

Setelah lama menunggu, akhirnya Mazda CX-3 resmi dijual di Indonesia. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang menjadi agen pemegang merek Mazda di Indonesia bahkan mengadakan seremonial khusus untuk 12 pemilik pertama Mazda CX-3 di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang baru berakhir pada tanggal 7 Mei kemarin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan terhadap kendaraan Mazda. Di Indonesia, Mazda CX-3 diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada Agustus 2016, dan kami baru meluncurkannya secara resmi pada pertengahan Maret 2017. Kebanggaan bagi kami di Indonesia mengapresiasi 12 pembeli pertama Mazda CX-3,” ujar Direktur Utama EMI, Roy Arman Arfandy, dalam rilisnya, kemarin.

Crossover Unggulan Mazda

Mazda CX-3 sebenarnya telah diperkenalkan secara global di Los Angeles Auto Show 2014 dengan menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO – Soul of Motion. Crossover andalan Mazda ini pun sukses meraih Red Dot Design Award pada tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year di tahun yang sama. Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS)Top Safety Pick 2016.

12 Pemilik pertama Mazda CX-3 di Indonesia (Foto: Merdeka)

“PT EMI berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman berkendara dan kepemilikan mobil paling berkesan bagi semua konsumen Mazda di Indonesia. Mazda CX-3, dengan sensasi berkendara yang unik, menjanjikan kenikmatan berkendara yang membawa filosofi merek Mazda yang terkenal, ‘Zoom-Zoom’ menjadi kenyataan. Selamat menikmati Mazda CX-3,” pungkas Roy.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY