All New CR-V Langsung Dongkrak Penjualan Honda Indonesia

All New CR-V Langsung Dongkrak Penjualan Honda Indonesia

324
0
BERBAGI
All New CR-V resmi meluncur di IIMS 2017

PT Honda Prospect Motor (HPM) patut bangga karena kemunculan All New CR-V di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sukses menyedot perhatian pengunjung selama pameran tersebut berlangsung. Hal ini juga dibuktikan dari angka penjualan yang cukup tinggi di ajang tersebut, yakni mencapai 1.060 unit.

Ini berarti All New CR-V memberikan sumbangsih sebesar 30 persen dari total penjualan Honda selama IIMS 2017. Mobil ini pun sukses meraih gelar sebagai mobil terbaik di IIMS 2017 berdasarkan pilihan pengunjung. Maklum saja, generasi terbaru CR-V ini memang punya banyak nilai lebih yang jadi daya tarik tersendiri.

 

Punya Banyak Selling Point

Secara total, Honda mencatatkan angka penjualan sebesar 3.555 unit mobil selama IIMS 2017 berlangsung. Khusus untuk All New CR-V, mobil ini bahkan bisa meraih angka penjualan rata-rata 100 unit perharinya. Hal ini bisa diraih karena produk tersebut memang punya banyak selling point yang menarik bagi konsumen, termasuk dengan adanya berbagai penawaran yang turut memudahkan konsumen.

All New CR-V Turbo hadir dalam varian 1.5 Turbo, 1.5 Turbo Prestige dan 2.0 CVT

Honda All New CR-V kini ditawarkan dengan desain yang lebih segar dan punya opsi varian berkapasitas tujuh orang penumpang. Selain itu, salah satu daya tarik utama adalah kemunculan varian bermesin 1.5 L VTEC Turbo. Mesin ini membuat CR-V terbaru (yang bermesin turbo) mampu menghasilkan tenaga layaknya mesin berkapasitas 2.4 L. Tak hanya varian bermesin turbo, HPM juga menawarkan varian bermesin 2.0 L naturally aspirated yang punya akomodasi lima penumpang. Mobil ini dijual dengan harga Rp 432 juta untuk varian 2.0 L, Rp 466 juta untuk varian 1,5 L Turbo dan Rp 506 juta untuk varian 1.5 L Turbo Prestige.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY