VW Tiguan Terbaru Kemungkinan Hadir di GIIAS 2017, Ini Estimasi Harganya

VW Tiguan Terbaru Kemungkinan Hadir di GIIAS 2017, Ini Estimasi Harganya

479
0
BERBAGI
VW Tiguan terbaru akan masuk Indonesia semester kedua (Foto: Netcarshow)

Saat mengunjungi booth Volkswagen (VW) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, kami berharap akan menjumpai Tiguan terbaru yang rumor kemunculannya sudha santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Meski pada kenyataannya kami tidak melihatnya, namun kami maklum. National Sales Manager Volkswagen Indonesia, Jonas Chendana, sempat mengatakan bahwa PT Garuda Mataram Motor (GMM) baru akan mendatangkan Tiguan terbaru pada semester dua nanti. 

Berdasarkan pernyataan tersebut, bisa kita simpulkan jika VW Tiguan terbaru kemungkinan besar akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di bulan Agustus mendatang. Indikasi lain, GMM sudah membuka keran pemesanan VW Tiguan di ajang IIMS 2017 kemarin dengan uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta.

Estimasi Harga

Walau sudah membuka keran pemesanan, namun GMM masih belum memberikan bocoran harga resmi yang akan diberikan untuk mobil ini. Meski demikian, GMM memberikan estimasi harga yang ada pada kisaran Rp 650 jutaan. Dengan harga yang sedemikian ini, VW Tiguan terbaru diharapkan punya sejumlah poin menarik untuk ditawarkan pada konsumen.

Penawaran untuk menukarkan mobil lama Anda dengan New Tiguan 2017 (Foto: Otodriver)

Meski belum ada bocoran spesifikasi, namun mobil ini bakal mengusung mesin 1.4 L TSI bertenaga 150 PS dan torsi 250 Nm. Tenaga disalurkan ke semua roda melalui transmisi DSG 6-percepatan. Melalui mesin ini, Tiguan bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 9,4 detik. Hal ini diketahui dari bocoran brosur penawaran yang ditawarkan pada calon konsumen untuk menukarkan mobil lama mereka dengan Tiguan terbaru. Bagaimana, apakah Anda berminat?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY