BMW Group Indonesia Berhasil Jual 500 Mobilnya Selama IIMS 2017

BMW Group Indonesia Berhasil Jual 500 Mobilnya Selama IIMS 2017

384
0
BERBAGI
(foto: BMW Indonesia)

BMW Group Indonesia berhasil mencatat pertumbuhan positif pada ajang otomotif berkelas insternasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hingga hari terakhir pameran IIMS 2017, BMW Group Indonesia berhasil membukukan pemesanan hingga lebih dari 500 unit kendaraan untuk brand BMW dan MINI. Hasil tersebut merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi BMW Group Indonesia, dimana angka tersebut menunjukkan peningkatan lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan hasil penjualan di ajang IIMS tahun 2016 lalu.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi berhasil dicatat oleh model legendaris BMW Seri 3, yang kemudian diikuti oleh BMW X1 dan BMW Seri 5. Sementara itu brand legendaris MINI juga mendapat respon yang sangat baik dengan MINI Clubman dan MINI Countryman yang hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2017. “BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan sekali lagi catatkan hasil positif di IIMS 2017 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Berhasil Karena Konsep IIMS 2017 Bagus

Pencapaian ini juga diakui BMW atas pengaruh penyelenggara IIMS 2017 yang berhasil membuat konsep menarik.  “IIMS 2017 dengan konsep Carnivalnya telah berhasil menarik banyak minat pengunjung, acara ini merupakan salah satu gelaran yang bermanfaat bagi BMW Group Indonesia untuk perkenalkan jajaran kendaraan yang komprehensif, khususnya line-up model kendaraan BMW yang telah dirakit di Indonesia,” ujar Karen. “Antusiasme dan respon positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2017 menjadi pelengkap keberhasilan BMW Group Indonesia, terlebih untuk produk yang baru saja diluncurkan, yaitu all-new BMW 740Li rakitan Indonesia dan juga MINI Countryman yang diperkenalkan pada awal bulan April,” tambahnya.

BMW Seri 7 Rakitan Indonesia yang menjadi jagoan BMW Group Indonesia. (foto: BMW Indonesia)

All-new BMW 740Li rakitan Indonesia adalah model kendaraan terbaru persembahan BMW Indonesia yang hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, khususnya fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking. Kehadiran Remote Control Parking yang merupakan kali pertama bagi sebuah pabrikan otomotif di dunia dalam menghadirkan fitur tersebut menjadikan all-new BMW 740 Li sebagai salah satu daya tarik di ajang IIMS 2017. Kehadiran MINI Countryman juga menjadi salah satu daya tarik utama IIMS 2017, sebagai model dengan dimensi terbesar selama 57 tahun sejarah brand ini, generasi terbarunya menunjukkan keunggulannya dengan permintaan yang cukup tinggi.

Berikan 7 Keuntungan Pada Konsumen

Selama IIMS 2017 berlangsung, BMW Group Indonesia terus berikan program terbaik untuk konsumen. Tujuh benefit khusus dapat dirasakan langsung oleh para pelanggan, Extended Warranty satu tahun, Automotive Liability Insurance selama dua tahun, BMW Tire Coverage selama tiga tahun, cicilan 0% selama empat tahun, BMW Service Inclusive selama lima tahun, voucher bahan bakar selama enam tahun, hingga program cicilan khusus sebesar Rp 7 juta per bulan selama tujuh tahun. Beberapa penawaran tersebut merupakan layanan khas yang hanya dimiliki oleh BMW, salah satunya adalah BMW Group Tire Coverage.

Suasana BMW Pavillion di gelaran IIMS 2017. (foto: BMW Indonesia)

“Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat. Termasuk di dalamnya karyawan BMW Group Indonesia, prinsipal diler resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, Product Genius dan pihak lainya yang selalu tunjukkan dedikasinya selama 11 hari perhelatan IIMS 2017,” tutup Karen.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY