Sensasi Berpetualang Naik MINI Countryman dengan Tenda di Atasnya

Sensasi Berpetualang Naik MINI Countryman dengan Tenda di Atasnya

295
0
BERBAGI
(foto: Digitaltrend)

Setiap orang yang menggemari otomotif pasti memiliki fokus kegemarannya sendiri-sendiri. Ada yang suka kebut-kebutan menggunakan mobilnya, ada yang suka memodifikasinya, ada yang suka dengan kecanggihan teknologinya, ada juga yang suka berpetualang naik mobilnya. Salah satu hal yang menyenangkan saat berpetualang naik mobil adalah bisa merasakan tidur di alam dengan pemandangan yang sangat menyegarkan, tanpa meninggalkan mobil kesayangan. Ya bisa dibilang, sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui.

Kegiatan berpetualang menggunakan mobil seperti ini biasanya identik dengan mobil berjenis SUV atau Van, dan jarang terpikirkan bahwa ternyata mobil kelas premium seperti Mini Countryman bisa juga diajak berpetualang di alam. Baru-baru ini, Mini dan Autohome bekerja sama menciptakan sebuah tendah kemah yang bisa dipasangkan pada Mini Countryman. Autohome adalah sebuah perusahaan yang mempunyai fokus dalam menciptakan tenda-tenda praktis yang bisa dibangun menempel pada segala macam mobil.

Praktis dan Kuat

Tenda yang dijuluki Airtop ini bisa dibangun di atap mobil Mini Countryman. Tenda tersebut dipasang kuat pada roof rail MINI Countryman dengan penjepit baja, dan menggunakan rangka fiberglass. Pengaplikasian tenda kemah di atas atap Countryman ini pun cukup mudah, pengguna hanya perlu melepaskan tiga jepitan saja dan tenda otomatis terangkat dengan sendirinya. Untuk naik ke atasnya, penggunanya bisa menaiki tangga aluminium yang disandarkan di sebelah mobil.

Tenda ini terlihat nyaman dan juga praktis. Cocok bagi anda yang gemar berpetualang menggunakan mobil. (foto: Autohome)

Di dalam tenda terdapat fasilitas kasur padat serta penutup katun yang cukup untuk dua orang. Selain itu, di dalam tenda ini juga terdapat lampu LED dengan baterai serta kantong penyimpanan. Mini menyebut, AirTop ini hadir dengan bahan kain berkualitas tinggi, sehingga penggunanya tetap merasa hangat dan senyap saat berada di dalamnya. Dua jendela juga dibuat untuk menjaga sirkulasi udara tetap lancar. Tenda itu juga dibuat untuk mengatasi cuaca buruk, dengan bahan anti air.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY