Rayakan Ultah ke-50 Mercedes-AMG, 6 Model AMG 43 Adu Lari di Sirkuit...

Rayakan Ultah ke-50 Mercedes-AMG, 6 Model AMG 43 Adu Lari di Sirkuit Sepang

245
0
BERBAGI
Mercedes-Benz Driving Experience di Sirluit Sepang, Malaysia (Foto: MBDI)

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia merayakan 50 tahun Mercedes-AMG dengan menghadirkan sejumlah model kendaraan berperforma tinggi terbaru, tepatnya enam seri model Mercedes-AMG 43 yang merupakan mesin balap tanpa kompromi berdaya tarik mewah yang digabungkan dengan ciri khas AMG serta sebuah keinginan untuk melaju dengan cepat.

Gelaran bertajuk Mercedes-Benz Driving Experience itu diselenggarakan di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Para peserta Mercedes-Benz Driving Experience diajak serta untuk menjajal lini terbaru AMG 43 yang dikenal mengusung mesin 3.0 L twin turbo, sekaligus merupakan mesin berkubikasi terkecil dari jajaran lini model AMG.

Dipandu Trainer Profesional

Berhubung deretan mobil yang bisa dijajal adalah mobil-mobil dengan performa menakjubkan, maka para peserta tidak semerta-merta bebas menginjak pedal gas begitu saja. Ada trainer khusus dari Mercedes-Benz yang juga merupakan para pebalap profesional di berbagai kelas balapan yang siap untuk memandu para peserta, termasuk dengan membeberkan berbagai fitur dan teknologi unggulan di setiap model AMG yang tersedia.

Ada enam model AMG 43 yang bisa dicoba. Semuanya luar biasa! (Foto: MBDI)

Tersedia sejumlah model AMG 43 yang bisa dijajal, mulai dari C-Class sedan, coupe, cabriolet, serta model GLC dan GLE. Kalau Anda mengunjungi IIMS 2017 yang baru saja berakhir di tanggal 7 Mei lalu, maka Anda tentu tak akan asing dengan model AMG C 43 yang meluncur di ajang tersebut. Untuk pasar Indonesia, model tersebut dijual seharga Rp 1,449 miliar off the road.

Keunggulan AMG 43

Sebagai kendaraan high performance, mesin V6 twin turbo 3.0-liter yang diperkuat AMG dikembangkan tidak hanya untuk berperforma dengan baik namun juga untuk berperforma secara unggul. Mesin ini memiliki turbocharger yang besar dan perangkat lunak AMG mutakhir yang mampu memberikan kinerja dan efisiensi yang tinggi. Semua seri model 43 dilengkapi dengan transmisi 9G-TRONIC yang merupakan pasangan sempurna bagi mesin sport V6.

Mercedes-Benz Driving Experience ini berlangsung dari sore hingga malam hari (Foto: MBDI)

Berbasis pada teknologi Mercedes-Benz 4MATIC yang legendaris, sistem all-wheel drive AMG Performance 4MATIC telah dirancang untuk memberikan rasa khas AMG saat mengemudi serta memanfaatkan torsi yang tersedia dengan sebaik-baiknya. Luar biasa!

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY