Menyambut Lebaran, PT Nissan Motor Indonesia Tawarkan Diskon 20 Persen untuk Servis

Menyambut Lebaran, PT Nissan Motor Indonesia Tawarkan Diskon 20 Persen untuk Servis

210
0
BERBAGI
Datsun berharap mampu mengejar ketertinggalan di segmen LCGC dengan menghadirkan varian bertransmisi otomatis (Foto: ototaiment)

Tidak terasa, Lebaran sebentar lagi kembali datang. Satu hal yang selalu menarik adalah fenomena mudik Lebaran yang selalu dilakukan oleh orang Indonesia. Selain menggunakan kendaraan umum, pemudik biasanya juga menggunakan kendaraan pribadi sebagai alat transportasinya. Hal ini tentu saja menjadi kesempatan emas bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk melakukan promosi besar-besaran. Salah satu APM yang sudah bersiap-siap untuk menyambuit Lebaran dengan promonya adalah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai APM Nissan dan Datsun di Indonesia.

PT Nissan Motor Indonesia (PT NMI) meluncurkan program layanan purna jual dalam rangka menyambut Lebaran 2017. Dalam program ini perusahaan menawarkan potongan harga sebesar 20% bagi pengguna Nissan dan Datsun. Head of Communications PT NMI, Hana Maharani mengatakan, melalui program ‘Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’ pihaknya ingin mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk mudik. “Dengan servis lebih dini, maka kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrean servis yang biasanya terjadi jelang libur Lebaran,” ujarnya.

Dibagi dalam Dua Periode

Program ini terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari tanggal 1-13 Mei 2017 dengan cara melakukan pendaftaran sebelumnya. Potongan harga 20 persen akan diberikan kepada pemilik mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10 persen. Periode kedua akan berlangsung pada 14 – 31 Mei 2017, dengan diskon 5 persen diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun, tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh.

Sebelum mudik, ada baiknya ada melakukan check up pada kendaraan anda dahulu, agar perjalanan anda aman dan nyaman. (foto: Ototaiment)

Program ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’ diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan potongan harga untuk perawatan berkala, pembelian suku cadang dan suku cadang hasil pemeriksaan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY