Rayakan Hari Jadi ke-3, Datsun Indonesia Gelar Datsun Rising Day di Yogyakarta

Rayakan Hari Jadi ke-3, Datsun Indonesia Gelar Datsun Rising Day di Yogyakarta

262
0
BERBAGI
Dolan Yogyakarta jadi tema Datsun Rising Day kali ini (Foto: Otomania)

Untuk merayakan hari jadi yang ke-3, Datsun Indonesia menggelar Datsun Rising Day dengan tema “Dolan Yogyakarta” yang diselenggarakan di Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta pada hari Sabtu (13/5/2017) lalu. Sebelum ini, acara serupa juga pernah dihelat di Jakarta dan Bandung.

Dalam acara tersebut, tercatat ada 600 unit Datsun GO dan GO+ yang turut hadir meramaikan beserta 2.000 pemilik Datsun (dikenal juga sebaga Risers) yang seolah mempunyai misi untuk “men-Datsun-kan Yogyakarta”.

Dolan Yogyakarta

Seperti yang sudah kami ungkapkan di atas, tema Dolan Yogyakarta dipilih sebagai tema hari jadi ke-3 Datsun tersebut. Pemilihan kota Yogyakarta sebagai tempat berlangsungnya Datsun Rising Day dikarenakan kota ini dirasa sebagai pusat dari Pulau Jawa sekaligus sebagai salah satu kota yang memiliki antusiasme tinggi terhadap produk Datsun.

Banyak acara menarik di Datsun Rising Day “Dolan Yogyakarta” ini (Foto: Otomania)

Acar ini dikemas dalam format hiburan keluarga yang tentunya melibatkan beragam aktivitas menarik dan menyenangkan sehingga cocok untuk menghabiskan waktu secara bermanfaat. Ada juga acara Fun City Rally yang dimulai sejak pagi dan Fun Driving Skills. Selain itu, para Riser dari komunitas juga bisa saling bertukar pengalaman tentang Datsun.

Acara Seru untuk Keluarga

Pada gelaran ini, setidaknya ada tiga komunitas yang turut meramaikan, yakni Datsun GO+ Club Indonesia (DGCI), Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia (KDGI), dan Old Datsun Indonesia (ODI). Keluarga dari para peserta juga bisa ikut meramaikan acara ini dengan mengikuti acara seru macam tutorial make-up dan hijab untuk istri serta permainan bouncy castle dan atraksi balance wheel buat anak-anak. Sederet food truck turut hadir untuk membantu peserta mengatasi rasa lapar usai beraktivitas.

Keseruan Datsun Rising Day (Foto: Otomania)

Walaupun acara ini mengusung tajuk Datsun Rising Day dan menjadi ajang peringatan hari jadi Datsun ke-3, namun pengunjung umum juga bisa hadir tanpa dikenakan biaya. Datsun juga menawarkan promo menarik bagi mereka yang ingin membeli Datsun produksi 2017. Promo tersebut berupa aksesori gratis berupa power window, electric mirror, dan lampu kabut

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY