Deretan Mobil Daihatsu Hasil Modifikasi Ramaikan Kota Yogyakarta

Deretan Mobil Daihatsu Hasil Modifikasi Ramaikan Kota Yogyakarta

367
0
BERBAGI
Daihatsu Dress-up Challenge di Yogyakarta (Foto: ADM)

Jika sebelum ini kita kerap mendengar kontes modifikasi Sirion Dress-up Challenge yang diselenggarakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan menggandeng Hot Import Night (HIN), maka untuk tahun ini ADM ingin memperluas lagi cakupan kontes tersebut agar tak terbatas pada model Sirion saja.

Atas dasar itulah ADM kini mengubah tema menjadi Daihatsu Dress-up Challenge dengan maksud mengajak siapapun pemilik mobil lansiran Daihatsu yang menyukai kultur modifikasi untuk turut serta meramaikan ajang tersebut. Seperti sebelumnya, Daihatsu Dress-up Challenge kembali akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

Yogyakarta Kota Kelima

Hingga saat ini, Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah digelar di lima kota, yakni Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, dan yang baru saja selesai: Yogyakarta (13-14 Mei 2017). Ajang kontes modifikasi ini menampilkan 110 unit mobil modifikasi Daihatsu dengan ragam ubahan, mulai dari sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai.

Salah satu mobil Daihatsu yang ikut meramaikan Daihatsu Dress-up Challenge (Foto: ADM)

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 digelar untuk memeriahkan ulang tahun Daihatsu yang ke-110 dan diharapkan bisa jadi inspirasi untuk para modifikator yang tertarik untuk memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka. Selain menampilkan beragam mobil modifikasi, ADM juga memfasilitasi calon konsumen Daihatsu yang ingin melakukan tukar tambah. Menariknya, program ini terbuka umum tanpa batasan merek. Harga yang ditawarkan diklaim spesial, dan peserta berhak mendapat aplikasi kredit serta hadiah asuransi selama acara berlangsung.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY