Selain Go-Cross, Datsun Indonesia Juga Akan Hadirkan GO dan GO+ Transmisi Otomatis

Selain Go-Cross, Datsun Indonesia Juga Akan Hadirkan GO dan GO+ Transmisi Otomatis

463
0
BERBAGI
Datsun Go Panca special version (foto: Beritasatu)

Dalam gelaran Datsun Rising Day yang dihelat di Yogyakarta pada 15 Mei 2017 lalu, Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja berujar bahwa dirinya menaruh harapan pada model baru Go-Cross untuk hadir di Indonesia secepatnya, sehingga bisa turut meramaikan Datsun Rising Day di tahun berikutnya.

Selain Go-Cross, sebenarnya ada pula varian Datsun yang juga dinanti-nanti oleh konsumen Indonesia, yakni GO dan GO+ bertransmisi otomatis. Seperti kita ketahui, saat ini kedua model tersebut hanya ditawarkan dengan pilihan transmisi manual saja. Wacana mendatangkan varian bertransmisi otomatis pun sebenarnya sudah lama bergulir.

Hadir dalam Waktu Dekat, Bersama Go-Cross?

Menanggapi hal tersebut, Indriani mengungkapkan bahwa GO dan GO+ bertransmisi otomatis rencananya akan diperkenalkan dalam waktu dekat bersamaan dengan peluncuran model ketiga Datsun, alias Datsun Go-Cross. “Varian matik ini terus terang ada juga dalam rencana kami yang akan kami introduce bersamaan dengan yang new model (Go-Cross) yang kami lakukan ini,” kata Indriani Hadiwidjaja selaku Kepala Datsun Indonesia kepada seluruh wartawan (15/5) di Yogyakarta.

Datsun berharap mampu mengejar ketertinggalan di segmen LCGC dengan menghadirkan varian bertransmisi otomatis (Foto: ototaiment)

Indriani juga mengatakan bahwa ke Datsun Indonesia akan segera melengkapi semua varian dengan pilihan transmisi otomatis di masa mendatang. Hal ini dikarenakan pasar LCGC bertransmisi otomatis cukup besar, yakni sekitar 30 hingga 35 persen dari penjualan mobil LCGC secara menyeluruh. Jika tak segera mengejar ketertinggalan, maka Datsun boleh dikata hanya bisa bermain di 65 persen pangsa pasar LCGC karena belum punya varian bertransmisi otomatis.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY