Honda Australia Luncurkan Civic Hatchback Edisi Terbatas

Honda Australia Luncurkan Civic Hatchback Edisi Terbatas

159
0
BERBAGI
(foto: Performance and Drive)

Honda Australia baru-baru ini merayakan peluncuran resmi Civic Hatchback di Australia dengan memproduksi Civic Hatchback edisi terbatas. Honda Australia memberikan sentuhan berbeda pada model Civic Hatchback edisi terbatasnya. Agen Pemegang Merek Honda di Negeri Kanguru itu menghadirkan Civic Orange Edition yang dijual secara terbatas, hanya ada 100 unit Civic Orange Edition yang dibuat.

Walaupun namanya adalah Civic Orange Edition, anda jangan langsung membayangkan bahwa mobil ini akan berwarna oranye, karena warna oranye di mobil ini hanya berupa aksen saja. Warna oranye akan ditemukan pada splitter depan, side skirt, sedikit livery dan rear diffuser. Selain itu, mobil ini juga terlihat berbeda karena dilengkapi pelek berukuran 17 inci warna hitam.

Ada Seri Black Pack Juga

Tak hanya edisi oranye, Honda Australia juga menghadirkan Civic lain yang dibuat secara khusus. Mereka menawarkan Civic Hatchback Black Pack. Civic Black Pack itu menggunakan perangkat eksterior yang lebih sporty, sama dengan Civic Orange Edition. Bedanya, jika perangkat pada Civic Orange Edition hadir dengan aksen berwarna oranye, di Civic Black Pack mobil ini dicat berwarna hitam legam.

Pelek warna hitam membuat mobil ini telihat lebih gagah. (foto: Paultan)

Di Indonesia sendiri hingga hari ini belum ada kejelasan kapan Civic Hatchback akan resmi diluncurkan, padahal sudah banyak penggemar mobil legendaris ini yang sudah sangat penasaran dengan bentuknya, dan bahkan mungkin sudah siap mengantre untuk memesannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY