Pertamina Perkenalkan SPBU Pasti Prima, Apa Bedanya dengan Pasti Pas?

Pertamina Perkenalkan SPBU Pasti Prima, Apa Bedanya dengan Pasti Pas?

437
0
BERBAGI
Inisiasi SPBU Pasti Prima di Jawa Timur (Foto: Otodriver)

Jika selama ini kita mengenal slogan Pasti Pas di setiap SPBU untuk menggambarkan bahwa tiap liter bahan bakar yang Anda beli sesuai dengan takarannya, maka kini Pertamina kembali memperkenalkan slogan penerusnya: Pasti Prima.

Untuk memperkenalkan slogan baru ini, Pertamina menghadirkan SPBU bertampilan baru dengan dominasi warna biru sebagai ciri khas. Slogan baru ini merupakan kelanjutan dari Pasti Pas yang dirasa sukses mengubah citra SPBU Pertamina secara mendasar, mulai dari kualitas, takaran hingga layanannya. Lantas, bagaimana dengan slogan Pasti Prima?

Untuk Layanan yang Lebih Prima

Setelah memperbaiki citra dirinya, maka Pertamina merasa perlu untuk terus meningkatkan pelayanannya pada konsumen. Menurut General Manager Pertamina MOR V, Herman M. Zaini seperti dilansir dari Otodriver, Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non-fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, di antaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang Pertamina tawarkan kali ini diklaim akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM.

Warna biru jadi ciri khas SPBU Pasti Prima (Foto: Otomania)

Oleh karena itu, melalui SPBU Pasti Prima diharapkan nantinya Pertamina bisa memberikan layanan non-fuel retail yang lebih dinamis dan beragam seperti Bright Store, ATM, pelayanan energi terpadu seperti LPG, Pelumas, Air dan Nitrogren, memberikan reward kepada pelanggan setia, serta memanfaatkan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi dengan pelanggan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY