Bengkel One Stop Service Terlengkap Pertama Mitsubishi di Indonesia Timur Resmi Diperkenalkan

Bengkel One Stop Service Terlengkap Pertama Mitsubishi di Indonesia Timur Resmi Diperkenalkan

129
0
BERBAGI
Peresmian fasilitas 3S + Body repait dan Cat Mitsubishi di Makassar (Foto: Oto)

Mitsubishi kian menunjukkan keseriusannya untuk memperluas jaringan pelayanannya ke seluruh Indonesia. Setelah sebelumnya kita ketahui pabrikan asal Jepang ini meresmikan pabrik barunya di Deltamas, maka kini Mitsubishi diketahui baru saja meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop pertama di kawasan Indonesia Timur.

Peresmian yang berlangsung kemarin (17/5) di Makassar itu dihadiri pula oleh pereli internasional Subhan Aksa yang juga dikenal sebagai Direktur PT Bosowa Berlian Motors (BBM) dan tokoh otomotif nasional Sadikin Aksa, selaku Presiden Komisarisnya. BBM yang dipimpin Subhan merupakan operator dari bengkel dengan layanan baru ini.

Meningkatnya Populasi Kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur

Menurut Sales & Marketing Director Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, penambahan fasilitas ini merupakan bagian komitmen MMKSI dan dealer dalam meningkatkan pelayanan serta kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan One Stop Service dengan menghadirkan layanan 3S + B (Servis, Sales and Sparepart + Bodi & Cat).

Subhan Aksa dan Irwan Kuncoro (Foto: Oto)

Sedangkan alasan lainnya adalah meningkatnya populasi kendaraan Mitsubishi di wilayah Sulawesi, khususnya Makassar. Oleh karena itulah BBM merasa perlu untuk mengimbanginya dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purna jual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) namun juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Fasilitas Berstandar Tinggi

Sebagai sebuah pabrikan otomotif bertaraf internasional, maka tidak heran jika MItsubishi menghadirkan fasilitas dengan standar tinggi. Oleh karenanya, bengkel 3S + bodi dan cat Bosowa Berlian Motors dilengkapi peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan body kendaraan.

Fasilitas ini berstandar tinggi dan merupakan yang kelima di Indonesia (Foto: Oto)

Sebagai informasi, fasilitas yang baru saja diresmikan ini merupakan fasilitas kelima yang disiapkan oleh Mitsubishi. Fasilitas ini menempati lahan seluas 1.200 m² dan dilengkapi peranti perbaikan bodi seperti: Mixing Room, Spray Booth, Warehouse Part, dan Washing. Tersedia 11 stall yang akan mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY