Honda Jazz Facelift Meluncur di Thailand

Honda Jazz Facelift Meluncur di Thailand

470
0
BERBAGI
Honda Jazz facelift resmi meluncur di Thailand (Foto: Paultan)

Jika sebelum ini kita mendapatkan banyak informasi terkait kemunculan Honda Jazz facelift di Jepang dan Malaysia, maka kali ini Thailand yang menjadi sorotan. Negeri Gajah Putih tersebut diketahui baru saja merilis Honda Jazz facelift dan mulai membuka pemesanan.

Secara desain, penampilan Jazz facelift versi Thailand tak jauh berbeda dengan gambar-gambar spyshot maupun bocoran yang sudah beredar beberapa waktu ini. Meski begitu, ada sedikit perbedaan dengan Jazz versi Jepang yang terletak pada detail krom di bagian sisi bawah grille-nya.

Eksterior dan Interior

 

Honda Jazz Facelift versi Thailand ditawarkan dalam beberapa varian, yakni tipe S, V, V+, RS, dan RS+. Melihat desainnya, varian RS mendapatkan bumper yang lebih sporty daripada model lain di bawahnya. Begitu pula urusan lampu, dimana varian RS sudah mendapatkan LED, dan tipe di bawahnya menggunakan lampu halogen.

Honda Jazz facelift punya beberapa tipe mulai dari S hingga RS+ (Foto: Paultan)

Jazz varian RS mendapatkan side skirt di bagian samping, kaca spion dengan lampu sein LED dan mendapatkan velg berukuran 16 inci two tone. Segala kemewahan tersebut tidak dijumpai pada tipe di bawahnya, termasuk dengan ukuran velg yang berdiameter 15 inci dan single tone. Pindah ke belakang, varian RS kebagian rear spoiler serta lis krom di bawah kaca belakang yang tidak dimiliki varian non-RS.

Interior Honda Jazz facelift (Foto: Paultan)

Menengok ke dalam kabin, Jazz facelift mendapatkan interior dengan warna baru Exclusive Phoenix Orange. Sedangkan urusan fitur, kita masih bisa mendapati adanya penunjang keselamatan macam Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA). Pada varian RS, dilengkapi pula dengan paddle shift, cruise control, dan armrest dengan 6 speaker. Untuk varian RS+, terdapat pembeda di jumlah kantung udara yang berjumlah 6 buah.

Mesin dan Harga

Harga yang ditawarkan berkisar antara 550 ribu Bath hingga 754 ribu Bath (Foto: carlistmy)

Mesin yang digunakan berkapasitas 1.5 L i-VTEC bertenaga 117 PS dan torsi 146 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5-percepatan dan CVT. Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai dari 555.000 Bath atau setara Rp 215 juta dan varian tertinggi yaitu RS+ dihargai 754.000 Bath atau setara Rp 292,2 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY