Masyarakat Bandung Antusias Dengan Mitsubishi XM Concept

Masyarakat Bandung Antusias Dengan Mitsubishi XM Concept

715
0
BERBAGI
PT KTB menggelar debut internasional XM Concept pada di GIIAS 2016 lalu (Foto: Ototaiment)

Mitsubishi XM Concept yang versi produksinya nanti berwujud small MPV terlihat diminati oleh masyarakat Bandung. Hal ini dapat dilihat dari jumlah orang yang berminat membawa pulang kendaraan itu. “Selama seminggu dipajang di BSM (Bandung Super Mall), ada sekitar 200 hingga 300 nama yang berminat,” kata Yanuar Permadi, manajer bisnis PT Wicaksana Berlian Motor, sebagai salah satu dealer Mitsubishi di Bandung, Jawa Barat.

Meskipun dealer belum bisa mengeluarkan surat pemesanan kendaraan untuk mobil itu, ia mengatakan tetap menerima nama-nama masyarakat peminat dan memasukkannya ke dalam basis data. “Bahkan saat kami menyudahi pameran hari Minggu, esok Seninnya masih ada yang mencari ke dealer. Bagi kami dealer, itu peluang emas karena terjaring banyak sekali prospeknya,” kata Yanuar.

Dari Pajero Sport Pindah ke XM Concept

Yanuar juga menuturkan, dalam sebuah pameran mobil di mall juga terdapat pergeseran animo masyarakat dari sebelumnya Pajero Sport, berpindah ke XM Concept. “Biasanya kan kalau pameran, pengunjung mengincar Pajero Sport, tetapi ketika ada XM Concept, semua tertuju ke mobil itu. Konsumen terus menanyakan,” katanya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, berencana meluncurkan small MPV berbasis XM Concept itu pada Agustus 2017 mendatang.

Mitsubishi XM Concept tengah diuji jalan di Bandung. Akankah masyarakat kecewa dengan versi produksinya? Kita tunggu saja. (Foto: rametech)

Semoga saja setelah jadi versi produksinya nanti mobil ini tidak mengalami banyak penurunan. Karena kami yakin jika Mitsubishi Indonesia melakukan banyak penurunan pada mobil ini, baik pada desain, fitur-fitur, maupun bagian lainnya, masyarakat pasti akan banyak kecewa. Hal ini disebabkan karena masyarakat sudah terlanjur berpatokan pada XM Concept.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY