Video Teaser Honda Civic Hatchback Mulai Terlihat!

811
0
BERBAGI

PT Honda Prospect Motor (HPM) nampaknya benar-benar tak ingin memberi kita jeda sejenak untuk bernapas. Setelah di awal tahun ini meluncurkan sejumlah mobil berstatus minor change hingga All New CR-V yang fenomenal di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 bulan April lalu, kali ini HPM siap menggebrak lagi dengan amunisi baru yang tak kalah dinanti.

Amunisi yang dimaksud adalah Honda Civic Hatchback yang pertama kali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus silam. Mobil ini sebelumnya diprediksi bakal meluncur pada ajang IIMS 2017, namun ternyata HPM memilih untuk lebih dahulu memperkenalkan CR-V Turbo pada khalayak.

Teaser Resminya Muncul!

Melalui akun media sosial yang dikelola oleh HPM, muncul teaser dari Honda Civic Hatchback dengan judul “Tag someone who you want to drive along this ride. #hondaisme”. Video teaser berdurasi 15 detik itu menampilkan beberapa bagian Civic Hatchback secara sekilas dan pastinya membuat penasaran orang yang menontonnya.

Siluet Honda Civic Hatchback di video teasernya (Foto: hondaisme)

Berdasarkan kemunculan video tersebut, maka bisa diprediksi bahwa mobil ini akan meluncur dalam waktu dekat. Untuk urusan harga, mobil ini akan ditawarkan dengan bandrol Rp 421 juta untuk tipe S, dan Rp 460 juta untuk tipe E. Walaupun sama-sama menggendong mesin 1.5 turbo, namun skema pajak yang berbeda membuat mobil ini ditawarkan lebih murah Rp 30 juta daripada varian sedannya. Bagaimana, sudah tak sabar menanti kemunculan Civic Hatchback? Sama!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY