Chevrolet Indonesia Siaga 24 Jam Selama Musim Mudik Lebaran 2017

Chevrolet Indonesia Siaga 24 Jam Selama Musim Mudik Lebaran 2017

287
0
BERBAGI
Chevrolet Colorado terbaru di IIMS 2017. (foto: Ototaiment)

Musim mudik Lebaran tidak lama lagi akan berlangsung. Tidak hanya warga masyarakat yang menyiapkan diri, para Agen Pemegang Merek (APM) pun turut gencar membantu kelancaran perjalanan pelanggan mereka. Salah satu APM yang sedang bersiap menyambut musim mudik lebaran adalah General Motors Indonesia (GMI) yang kembali mensosialisasikan program mudik demi memberi kenyamanan dan keamanan pengguna Chevrolet. Program kali ini bernama Chevrolet Lebaran Siaga 2017, dan masih dalam satu rangkaian Chevrolet Complete Care, dengan berisikan tiga layanan utama : Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet. Program ini akan dilangsungkan mulai tanggal 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

“Dalam rangka pengembangan produk dan peningkatan pelayanan, GMI selalu mengedepankan kebutuhan dan kemudahan bagi seluruh pelanggannya. Sama halnya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan saat mudik menjelang lebaran,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GMI. Kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga 2017 adalah menyediakan 20 titik layanan pelanggan yang tersebar di Pulau Jawa. Di antaranya ada 5 Posko Siaga Lebaran 24 jam selama arus mudik dan balik berlangsung. Lokasi posko-posko berada di Nagreg, Tol Cipali, Alas Roban, Saradan dan Situbondo. Pemudik pengguna Chevrolet dapat beristirahat di posko tersedia, lengkap dengan fasilitas kenyamanan seperti ruangan ber-AC, Wi-Fi, kursi pijat, tempat bermain anak, tempat ibadah dan cuci mobil.

Teknisi Siaga 24 Jam

Sebagai salah satu bentuk pelayanannya, pihak GMI juga menyiapkan teknisi Chevrolet selama 24 jam nonstop. GMI menambahkan dua titik teknisi siaga yang beroperasi 24 jam selama periode Lebaran tahun ini. Teknisi siaga beroperasi di Merak dan Tuban yang stand-by di hotel dan restoran. “Sifatnya memang bukan tempat yang ingin dikunjungi pelanggan tapi merespons kebutuhan pelanggan yang mengalami masalah pada kendaraannya. Jadi, mereka dilengkapi dengan tools, kendaraan yang cepat untuk sampai ke tujuan seperti mobil atau motor, dan kita sediakan di dua area ini,” seperti yang dijelaskan oleh Putra Samiaji, National Service Manager GM Indonesia.

Trailblazer sepertinya menjadi salah satu mobil Chevrolet yang cocok untuk menjadi kendaraan mudik di jalanan Indonesia. (Foto: otomania)

Bengkel Siaga Chevrolet siap melayani pengguna Chevrolet yang ingin memeriksakan kondisi kendaraan mereka saat melakukan perjalanan mudik lebaran. Total ada 13 Bengkel Siaga Chevrolet yang tersebar di dealer resmi kota-kota besar di Indonesia. Ada juga layanan gratis untuk pengecekan kendaraan sebelum melakukan perjalanan mudik di 20 dealer resmi Chevrolet.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY