Confero S Jadi Model Pertama Wuling di Indonesia

Confero S Jadi Model Pertama Wuling di Indonesia

687
0
BERBAGI
Wuling Confero S masih bisa disesuaikan lagi sebelum mulai dijual (Foto: Kompas)

Wuling Motors nampak sudah mulai bersiap untuk turut serta meramaikan pasar otomotif Indonesia melalui produk-produk perdananya. Menurut kabar, Wuling akan meluncurkan mobil perdananya di pasaran pada kuartal ketiga tahun ini. Meski begitu, Wuling sudah mulai ‘mencicil’ untuk memberikan perkenalan dengan mengundang awak media.

Pada hari Senin (22/5) kemarin, Wuling memperkenalkan calon MPV perdananya di Indonesia kepada para media. Mereka dipersilahkan untuk merasakan impresi pertama sekaligus merasakan performa dan kenyamanan mobil yang bernama Confero S itu. Menurut pihak Wuling, mobil ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan bakal bersaing ketat dengan kompetitor lainnya yang berasal dari negeri Sakura macam Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga.

 

Minta Pendapat

Bukan tanpa alasan jika Wuling mengajak media untuk terlebih dahulu menjajal impresi Wuling Confero S tersebut, karena menurut Cindy Cai selaku Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, pihaknya ingin meminta pendapat terlebih dahulu dari para awak media tentang Confero S sebelum nantinya resmi diluncurkan untuk masyarakat luas.

Mobil ini baru akan meluncur pada kuartal ketiga 2017 (Foto: Kompas)

Selain itu, Cincy juga mengatakan bahwa Wuling tak hanya berfokus untuk mengenalkan produknya saja, namun juga secara simultan mengembangkan jaringan dealernya di Indonesia. Waktu dua tahun yang telah ditempuh Wuling sejak perdana groundbreaking di tahun 2015 hingga saat ini dirasa sudah cukup untuk menjadi bekal Wuling meluncurkan Confero S yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Spesifikasi

Jika Anda sudah amat penasaran dengan Wuling Confero S, ada baiknya Anda mempelajari terlebih dahulu spesifikasi mobil ini. Confero S ditawarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku, yakni tujuh penumpang dengan model captain seat pada baris kedua dan delapan penumpang dengan baris kedua tanpa captain seat.

Untuk saat ini Confero S baru tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan (Foto: Kompas)

Mesin yang digunakan berkapasitas 1.5 L 4-silinder DOHC, D-VVT, yang disebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 107 hp di putaran 5.800rpm, dengan torsi 142 Nm pada putaran 3.800 – 4.400 rpm. Transmisi yang tersedia saat ini masih berupa manual 5-percepatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY