Mengintip Fitur-Fitur yang Ditawarkan Oleh Wuling Confero S

Mengintip Fitur-Fitur yang Ditawarkan Oleh Wuling Confero S

1345
0
BERBAGI
Mobil ini baru akan meluncur pada kuartal ketiga 2017 (Foto: Kompas)

Wuling baru saja memperkenalkan Confero S pada awak media sebelum nantinya meluncur resmi pada kuartal ketiga tahun ini. MPV perdana Wuling di Indonesia tersebut ditawarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku, yakni tujuh penumpang dengan model captain seat pada baris kedua dan delapan penumpang dengan baris kedua tanpa captain seat.

Untuk mesinnya, Wuling Confero S ditawarkan dengan kapasitas 1.5 L 4-silinder DOHC, D-VVT, yang disebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 107 hp di putaran 5.800rpm, dengan torsi 142 Nm pada putaran 3.800 – 4.400 rpm. Transmisi yang tersedia saat ini masih berupa manual 5-percepatan. Lantas, fitur apa saja yang dimiliki oleh mobil ini?

Punya Fitur yang Tak Kalah dari Kompetitor Jepang

Untuk menghadapi persaingan dari kompetitor, Wuling Confero S menawarkan sejumah fitur yang tak kalah mumpuni, termasuk dengan keberadaan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang ditampilkan pada layar meter cluster. Sesuai namanya, fitur ini akan mendeteksi jika ada ban yang kekurangan tekanan ban. Mobil ini juga dilengkapi dua buah kantung udara, sistem pengereman dengan ABS+EBD, sabuk pengaman di semua kursi, jok ISOFIX dan power window di sisi pengemudi yang telah dilengkapi sensor anti terjepit.

Fitur Tire Pressure Monitoring System jadi salah satu keunggulan Confero S dari kompetitor lainnya (Foto: Kompas)

Confero S juga dibekali Charging Port, Head Unit 8 inci layar sentuh dengan fasilitas Miror Link, kamera dan sensor untuk membantu memudahkan pengemudi saat akan memarkirkan kendaraan, serta empat kaca pintu yang bisa dibuka dengan remote kunci meskipun mobil dalam keadaan mati. Sayangnya, untuk menutp kaca tidak bisa melalui remote. Setidaknya, Confero S punya beberapa fitur menarik yang mungkin bisa dibilang lebih lengkap dari kompetitor asal Jepang, bukan?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY