Pasar Potensial, Mitsubishi Tambahkan Jaringan di Jawa Tengah

Pasar Potensial, Mitsubishi Tambahkan Jaringan di Jawa Tengah

399
0
BERBAGI
Acara Peresmian diler baru Mitsubishi di Sukoharjo. (foto: Mitsubishi)

Sebuah perusahaan yang berperan sebagai APM kendaraan bermotor harus bisa melihat peluang pasar yang ada di suatu daerah untuk bisa meningkatkan jumlah penjualannya. Seperti yang baru saja dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melihat peluang besar pasar di Jawa Tengah, pihak MMKSI kemudian menggandeng PT Sun Star Motor untuk membuka dealer baru di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Sukoharjo ini hadir dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart).

PT Sun Star Motor, Kartasura, Sukoharjo dibangun di lokasi strategis dengan akses yang mudah dijangkau oleh konsumen kabupaten Sukoharjo dan menyasar potensi pasar kendaraan penumpang Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten. Dealer ini menghadirkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. “Dealer Mitsubishi Sun Star Motor – Kartasura Solo adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-88 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian dealer ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” kata Osamu Iwaba, Director Sales & Marketing PT MMKSI.

Bisa Servis 19 Kendaraan per-Hari

Dealer ini juga dilengkapi dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 19 kendaraan per hari, dan juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Osamu Iwaba saat mendatangi acara peresmian diler di Sukoharjo. (foto: Mitsubishi)

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer ini dilengkapi dengan ruang tunggu dan tempat bermain anak. Juga terdapat koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY