Peluncuran Volvo di Indonesia Mundur

Peluncuran Volvo di Indonesia Mundur

340
0
BERBAGI
Volvo S90 (Foto: netcarshow)

Setelah dilepas oleh pihak Indomobil, penjualan mobil-mobil Volvo indonesia akan ditangani oleh Garansindo. Sebelumnya, direncanakan Volvo di bawah Garansindo akan diluncurkan kuartal kedua tahun ini, tapi mundur sampai Agustus mendatang.

Beberapa saat sebelum IIMS 2017 lalu pun sempat tersiar kabar bahwa pihak Garansindo akan membawa Volvo untuk dipamerkan, namun ternyata hal tersebut mengalami pembatalan karena sampai hari pameran selesai pun tidak terlihat ada produk dari Volvo. Lalu jika rencana peluncurannya diundur hingga Agustus 2017, apakah mungkin Garansindo akan mengambil tempat di GIIAS 2017 sebagai waktu peluncurannya? Mungkin saja.

Tambah Model Lagi

Di bawah Garansindo, Volvo akan meluncurkan 2 mobil baru yaitu XC90 dan S90. Tapi, CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah mengatakan, pihaknya menyiapkan 2 mobil Volvo lain untuk dilucurkan di Indonesia. “Nanti ada 4 model, nambah 2 model lagi. Pokoknya 4 model. Dua model udah dikasih tahu kan (XC90 dan S90),” kata pria yang akrab disapa Memet itu.

Volvo XC90 (Foto: netcarshow)

Namun, Memet masih bungkam soal dua model tambahan yang akan diluncurkan di Indonesia. Kemungkinan salah satu mobil yang dimaksud adalah XC60 yang sudah diluncurkan secara global di Geneva Motor Show 2017, Maret lalu. “Dua lagi nanti dulu lah, masak saya buka semuanya. Lihat nanti lah. Pokoknya, Insya Allah Garansindo di semester 2 kita full throttle untuk all bisnis,” ujar Memet.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY