Toyota Buat Mobil Konsep untuk Anak-Anak

Toyota Buat Mobil Konsep untuk Anak-Anak

218
0
BERBAGI
(foto: Carscoops)

Toyota Motor Corporation diberitakan sedang menciptakan mobil konsep yang ditujukan untuk anak-anak. Mobil yang diberi nama Toyota Camatte Petta ini nanti boleh dicoba oleh anak-anak pada saat pameran International Tokyo Toy Show 2017, di Tokyo Big Sight, 1 sampai 4 Juni 2017. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari upaya Toyota memperkenalkan rangkaian mobil konsep Camatte kepada generasi penerus sekaligus membantu orang tua mengenalkan kendaraan bermotor kepada anak-anaknya.

Pada tahun ini, Toyota juga mendirikan Camatte School di mana anak-anak berkesempatan mengenal proses untuk mendapatkan SIM. Anak-anak itu akan belajar mengoperasikan roda kemudi, akselerator dan rem mobil, serta mampu mengemudikan mobil pada jalur yang sudah disiapkan di sekitar stan Toyota.

Pertama Kalinya

Tahun ini adalah untuk pertama kalinya Toyota membangun booth di mana anak-anak bisa benar-benar mengendarai mobil. Mobil yang akan dikendarai anak-anak di sekitar Camatte School adalah Camatte Petta atau seri ketiga dari Camatte line-up. Panel luar Camatte Petta bisa dihias sesuai keinginan dan kreasi anak-anak menggunakan aksesoris magnet beragam bentuk dan warna. Setelah menghias mobil dan berkendara, anak-anak akan mendapat SIM yang dikeluarkan oleh Toyota lengkap dengan foto mereka.

Camatte Petta, mobil konsep untuk anak-anak. (foto: Carscoops)

Misalnya mobil ini ada di Indonesia, pasti akan laris-manis dicoba oleh anak-anak. Kebiasaan orang tua Indonesia yang tidak peduli dengan batas umur mengemudi kendaraan bermotor sudah menjadi hal yang biasa. Bisa dilihat, di jalanan saja banyak anak-anak usia SD ataupun SMP yang sudah mengendarai sepeda motor, dan banyak anak SMA dibawah umur yang mengendarai mobil ke sekolahnya. Misalnya mobil konsep tersebut dijual bebas di Indonesia, pastilah akan banyak orang tua yang membelikan mobil itu untuk anak-anaknya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY