Tak Hanya Confero S, Wuling Juga Akan Melepas Model Bermesin 1.200 cc?

Tak Hanya Confero S, Wuling Juga Akan Melepas Model Bermesin 1.200 cc?

1459
0
BERBAGI
Penampakan Wuling 1.2 L (Foto: Wuling Bogor)

Wuling nampaknya betul-betul serius untuk menjadi salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia, khususnya di segmen low MPV. Jika sebelum ini kita tahu bahwa Wuling akan segera memperkenalkan Confero S di kuartal ketiga tahun ini, maka ada satu lagi mobil yang nampaknya juga akan segera jadi andalan Wuling dalam mengisi ceruk potensial di segmen LCGC 7-penumpang.

Melansir Otodriver, Wuling diprediksi akan melepas model bermesin 1.200 cc yang digadang bakal jadi lawan potensial bagi Toyota Calya maupun Daihatsu Sigra. Meski pihak Wuling belum memberikan pernyataan terkait hal ini, namun beredar bocoran informasi bahwa tenaga penjual Wuling telah mendapatkan pelatihan mengenai model bermesin 1.200 cc ini.

Bocoran Interior

Melalui sebuah akun Instagram yang diduga dikelola dealer Wuling Arista Bogor (23/5), bisa kita simak beberapa kelengkapan kabin dari model 1.200 cc tersebut, misalkan saja dengan penggunaan sistem audio single DIN di mobil ini (untuk tipe terendah, konsumen tidak akan mendapat pemutar CD), kenop AC konvensional, serta kombinasi warna interior yang cukup elegan.

Penampakan interior Wuling 1.2 L (Foto: Wuling Bogor)

Meski belum ada bocoran informasi apapun terkait harga dan waktu kemunculannya, namun bisa diperkirakan bahwa Wuling akan bermain di rentang harga Rp 150 jutaan agar bisa bersaing secara kompetitif dengan kompetitor lain asal Jepang.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY