Honda WR-V Laris Manis di India

Honda WR-V Laris Manis di India

280
0
BERBAGI
Honda WR-V laris manis di India (Foto: Indianautosblog)

Beberapa bulan setelah peluncurannya di India, Honda WR-V dipastikan jadi salah satu mesin uang bagi pabrikan asal Jepang itu. Betapa tidak, hingga akhir Mei 2017 ini, Honda WR-V telah mencatatkan angka pemesanan sebesar 16 ribu unit di negeri Hindustan.

Pertumbuhan otomotif yang bagus di India membuat Honda harus bergerak cepat. Selain mengandalkan WR-V, Honda juga harus meningkatkan model di segmen premium seperti Honda Civic, Honda CR-V baru, serta menghadirkan pilihan transmisi otomatis dan mesin bensin 1.5L i-VTEC untuk Honda WR-V.

Spesifikasi

Honda India menawarkan WR-V dalam dua varian, yakni S dan VX. Varian VX yang menjadi varian tertinggi dilengkapi dengan pelek alloy 16 inci, sistem hiburan DIGIPAD tujuh inci, kontrol iklim otomatis, dan sunroof. Interior mobil ini masih senada dengan Honda Jazz karena kedua mobil ini memang berbagi basis yang sama. Bedanya, WR-V mendapatkan jok hitam dengan tambahan pola perak.

Honda WR-V di Sao Paulo Auto Show (Foto: Indianautosblog)

Pilihan mesin yang tersedia adalah mesin Diesel berkapasitas 1,5 liter i-DTEC, dan mesin bensin berkapasitas 1,2 liter i-VTEC. Untuk saat ini WR-V hanya ditawarkan dalam pilihan transmisi manual lima-percepatan untuk mesin bensin, dan enam-percepatan untuk mesin diesel.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY