GIIAS 2017 Janjikan Gelaran yang Lebih Meriah dari Sebelumnya

GIIAS 2017 Janjikan Gelaran yang Lebih Meriah dari Sebelumnya

1073
0
BERBAGI
GIIAS 2017 janjikan gelaran yang lebih meriah dari sebelumnya (Sumber: ICE)

Pada bulan Agustus mendatang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali di gelar dan disebut bakal lebih semarak dari gelaran sebelumnya. Bahkan menurut penyelenggara GIIAS 2017, sebanyak 30 merek kendaraan dipastikan bakal hadir meramaikan event yang mengusung tema “Rise of Future Mobility” tersebut.

Ketiga puluh merek tersebut terdiri dari 22 merek mobil seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Sedangkan 8 sisanya berasal dari kendaraan niaga macam DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

10 Merek Motor dan yang Akan Menyusul

Selain kendaraan penumpang dan niaga, GIIAS 2017 juga akan dihadiri oleh 10 merek motor dari Astra Honda Motor (AHM), Ducati, Harley-Davidson, Kawasaki, KTM, Kymco, MV Agusta, Piaggio, Suzuki, dan Ural. Sejumlah merek lain yang masih belum memberikan kepastian disebut akan menyusul kemudian.

Tema GIIAS 2017: Rise of the Future Mobility (foto: dokumentasi GIIAS)

“Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari agen pemegang merek anggota GAIKINDO membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat,” jelas Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi. GIIAS 2017 sedianya akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY