Jambore Nasional Ertiga Club Indonesia Diikuti 333 Unit Ertiga dari 33 Kota

Jambore Nasional Ertiga Club Indonesia Diikuti 333 Unit Ertiga dari 33 Kota

1267
0
BERBAGI

Ertiga Club Indonesia bersiap untuk memperingati hari jadinya yang ketiga dengan menggelar Jambore Nasional di Pulau Dewata, Bali pada 14-16 Mei 2015.  Sebanyak 333 unit Ertiga dari tiap chapter yang tersebar di 33 kota di Indonesia seperti dari Aceh, Sumut, Riau, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Batam, Bangka Belitung, Serang Cilegon, Pandeglang Rangkas, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Karawang, Cirebon, Bandung, Pantura K, Pantura G, Semarang, Solo, Jogja, Kalbar, Kaltim, Kalteng, Sulawesi, Bali dan Ambon dikabarkan bakal hadir meramaikan.
erci1
Perwakilan ERCI terjauh datang dari Aceh dengan jarak tempuh melalui jalan darat 3.685 KM selama 6 hari. Saat ini ERCI tercatat memiliki 3.333 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Ambon, dan tidak tertutup kemungkinan akan terus menyebar hingga Marauke.

erci2

Kami juga menerima beberapa press release melalui e-mail, diantaranya dari ERCI chapter Jogja dan Kalimantan Tengah yang mengabarkan rincian keberangkatan masing-masing chapter. 
Foto #1
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai APM Suzuki di Indonesia turut mendukung jalannya Jambore Nasional Ertiga Club Indonesia dengan menyiapkan berbagai kebutuhan konvoi seperti free check kendaraan dan juga service car selama perjalanan untuk mengurangi adanya gangguan dalam perjalanan. Tak hanya itu, PT SIS juga menyediakan lokasi istirahat di sejumlah dealer Suzuki yang berada di sepanjang rute perjalanan menuju pulau Bali.

Foto #2

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY