Citroën Indonesia telah resmi meluncurkan SUV 7-seater terbarunya, Citroën C3 Aircross, yang menawarkan kombinasi tenaga besar dan efisiensi bahan bakar yang irit. Dengan harga di bawah Rp 300 juta, model ini siap bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Performa dan Efisiensi

Dibekali mesin 1.200 cc 3 silinder turbo, Citroën C3 Aircross mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 Ps atau 108 Tk pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 250 Nm pada 1.750 rpm. Transmisi otomatis 6 percepatan yang disematkan pada kendaraan ini menjanjikan pengalaman berkendara yang lancar.

Desain dan Kenyamanan

Desain eksterior Citroën C3 Aircross menampilkan kesan garang dan sporty dengan lampu LED terpisah dalam 3 segmen bercahaya. Interior mobil ini dirancang untuk kenyamanan maksimal dengan kapasitas lima penumpang dan opsi tambahan dua kursi di bagian belakang.

Fitur Unggulan

Citroën C3 Aircross juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti layar infotainment berukuran 10 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta AC double blower untuk kenyamanan penumpang di semua baris.

Harga dan Penawaran Khusus

Citroën Indonesia menawarkan harga spesial untuk pembeli pertama dengan bahan bakar gratis selama satu tahun senilai Rp10 juta. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp289,9 juta untuk varian monotone hingga Rp294,9 juta untuk varian dual tone.

Citroën C3 Aircross hadir sebagai jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia akan SUV yang nyaman, tangguh, dan ekonomis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini