Nissan Indonesia Lakukan Recall Terhadap Beberapa Mobilnya, Apa Saja?

Nissan Indonesia Lakukan Recall Terhadap Beberapa Mobilnya, Apa Saja?

1434
0
BERBAGI

Kasus recall terkait penggunaan airbag Takata ternyata masih berlanjut, dan kali ini giliran PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang terkena imbasnya. Dikabarkan bahwa beberapa mobil produksi Nissan akan ditarik ulang untuk segera dilakukan penggantian airbag di kursi penumpang.

Mobil-mobil yang terkena recall tersebut antara lain Nissan X-Trail produksi September 2003 – Desember 2008 (19.979 unit), Nissan Teana produksi November 2004 – Oktober 2006 (468 unit), serta Nissan Sentra 1.8 A/T produksi April 2002 – September 2002 (96 unit).

Nissan Teana 2006

Nantinya mobil akan terlebih dahulu diperiksa dan akan dilakukan penggantian inflator airbag, untuk waktu pengerjaannya sendiri kurang lebih sekitar 1 jam. Pelayanan yang diberikan oleh NMI ini juga tidak dipungut biaya, baik untuk suku cadang maupun untuk jasa.

Dikatakan juga bahwa mulai bulan Agustus NMI sudah mulai mengirimkan notifikasi berupa pesan singkat atau SMS kepada para pengguna mobil-mobil di atas agar mereka segera mengunjungi dealer resmi Nissan guna mendapatkan penggantian airbag. Bila ada konsumen yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor hotline Nissan di 14023.

Nissan Sentra 2002

Steve Ardianto selaku Presiden Direktur NMI menjelaskan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk terus menjaga tingkat tertinggi dalam hal keselamatan, pelayanan, dan kepuasan konsumen.

Nah, bagi anda yang mungkin mengendarai mobil-mobil di atas, ada baiknya bila anda segera mendatangi dealer resmi Nissan terdekat guna memastikan kondisi airbag pada kendaraan anda.

Baca Juga Mengenai : Airbag Takata Bermasalah, Lima Produsen Otomotif Lakukan Recall

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY