Akhirnya Sosok Sportage 2016 Resmi Diungkap Oleh KIA

Akhirnya Sosok Sportage 2016 Resmi Diungkap Oleh KIA

1528
0
BERBAGI
Tertarik dengan KIA Sportage terbaru? Tersedia tiga pilihan tipe yang bisa Anda pilih (Foto: Netcarshow)

Saat ini brand KIA memang sudah mulai diperhitungkan dalam kancah dunia otomotif internasional. Bagaimana tidak, sejak masuknya mantan desainer Audi, Peter Schreyer ke KIA, mobil-mobil produksi KIA kini memiliki desain yang tidak kalah menariknya bila dibandingkan mobil produksi Eropa, seperti desain KIA Sportage 2016 ini misalnya.

Mobil ini memang belum diperkenalkan secara resmi oleh KIA, namun KIA telah merilis foto-foto yang memperlihatkan desain eksteriornya. Berbeda dari Sportage yang ada sekarang, untuk Sportage 2016 berhasil tampil jauh lebih modern lagi. Jika Sportage sekarang mengusung desain grill dan lampu yang menyatu, maka untuk Sportage 2016 kedua bagian itu didesain terpisah. Headlamp kini ditempatkan lebih ke atas dan didesain lebih pipih. Sementara grill kini berukuran lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, di bagian depan juga sudah dilengkapi dengan LED DRL guna memberikan keamanan pada saat berkendara di siang hari.

KIA Sportage 2016

Kesan modern juga masih dihadirkan KIA di bagian belakang, dimana hal itu bisa dilihat dari desain lampu belakang yang kini terlihat sangat modern sekaligus juga futuristis. Masih sama seperti Sportage sekarang, untuk Sportage 2016 juga dilengkapi dengan antena shark fin yang terletak di atas dan lampu sein yang terletak di bumper.

KIA Sportage 2016 2

Sayangnya KIA masih belum merilis foto yang memperlihatkan desain interior Sportage 2016, begitupula dengan bagaimana spesifikasi mesinnya. KIA sendiri akan menjelaskan lebih detail dari mobil ini pada ajang Frankfurt Motor Show bulan September besok.

Baca Juga Mengenai : KIA Niro, Calon Penantang Kuat Nissan Juke

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY