Toyota Perkenalkan Pelumas Baru di GIIAS 2015

Toyota Perkenalkan Pelumas Baru di GIIAS 2015

1010
0
BERBAGI

Kehadiran PT Toyota Astra Motor (TAM) pada gelaran Gaikindo Indonesia International Show (GIIAS) 2015 tak hanya memperkenalkan mobil-mobil dan teknologi yang dimilikinya, karena Toyota juga meluncurkan pelumas mesin barunya, yaitu TMO Lubricant Full Synthetic 0W-20.

Berdasarkan rekomendasi Toyota Motor Corporation (TMC) di Jepang, semua varian TMO Lubricant memiliki masa pakai hingga 10.000 km. Pelumas baru dari Toyota ini akan dijual dengan harga Rp 160.000 per liter. Namun Toyota memberikan harga khusus sebesar Rp 144 ribu per liter selama bulan September hingga Desember 2015.

TMO Lubricant Full Synthetic 0W-20 siap dipasarkan pada bulan September 2015 dan akan tersedia di bengkel resmi Toyota maupun di toko sparepart dan bengkel umum. Pelumas ini merupakan hasil kerja sama TAM dengan PT Pertamina.

Terkait kemunculan pelumas baru ini, Toyota menyatakan akan mendonasikan sebagian hasil penjualan TMO Lubricant periode September sampai Oktober 2015. Hal ini merupakan bagian dari program CSR Toyota Berbagi yang rencananya hasil penjualan tadi akan diberikan kepada 70 sekolah di Indonesia dengan memberikan buku pelajaran dan berlangganan media cetak.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY