Ini Dia Harga Resmi Suzuki Ertiga Dreza

Ini Dia Harga Resmi Suzuki Ertiga Dreza

1712
0
BERBAGI

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Ertiga Dreza kemarin, Kamis 7 Januari 2016. Mobil yang menjadi lini tertinggi dari New Suzuki Ertiga ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 216,9 juta untuk on the road wilayah Jabodetabek. Ertiga Dreza sendiri ditawarkan dalam dua pilihan model, yakni Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS.

Untuk Ertiga Dreza, masih dibagi lagi dalam trim bertransmisi manual (MT) yang dihargai Rp 216.900.000 dan Ertiga Dreza transmisi otomatis (AT) Rp 229,5 juta. Sedangkan Ertiga Dreza GS MT mendapatkan harga Rp 223,9 dan Ertiga Dreza GS AT Rp 236,5 juta.

ertiga dreza

Suzuki Ertiga Dreza mendapatkan beberapa penyegaran di bagian eksterior maupun interior. Pihak Suzuki mengklaim bahwa penyegaran yang diberikan merupakan pengembangan dari New Ertiga yang sebelumnya meluncur bulan Agustus 2015 lalu.

Sebagai varian tertinggi, maka wajar jika Ertiga Dreza dibekali dengan fitur yang lebih lengkap dan membuat harganya lebih mahal daripada New Ertiga.

Suzuki Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS ditawarkan dalam opsi warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Khusus pada Ertiga Dreza GS, diberikan tambahan pilihan warna Pearl Twilight Violet.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY