Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Selama pameran otomotif tersebut, YIMM memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor Yamaha, baik secara tunai maupun kredit.

Salah satu promo yang ditawarkan adalah potongan cicilan dan diskon khusus untuk beberapa model motor Yamaha, seperti Nmax, Aerox, Fazzio, Grand Filano, dan R15. Besaran diskon dan potongan cicilan bervariasi, tergantung model dan tenor yang dipilih. Semakin lama tenor yang diambil, semakin besar diskon yang didapat.

Contohnya, untuk pembelian Nmax secara kredit dengan tenor 35 bulan, konsumen bisa mendapatkan potongan tenor sebanyak 5 bulan, sehingga hanya perlu membayar cicilan selama 30 bulan saja. Selain itu, konsumen juga mendapatkan diskon DP sebesar Rp 1 juta, sehingga DP yang harus dibayar hanya Rp 2,2 juta. Cicilan per bulannya pun menjadi lebih ringan, yaitu Rp 1,575 juta.

Promo serupa juga berlaku untuk model Aerox, Fazzio, dan Grand Filano, dengan diskon DP mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk model R15, diskon DP yang diberikan mencapai Rp 1,8 juta, tetapi tidak ada potongan tenor.

Selain promo cicilan dan diskon, YIMM juga memberikan hadiah gratis berupa apparel eksklusif untuk pembelian Nmax (Jaket MAXi) dan Sport series (Jaket bLU cRU). Konsumen juga bisa mendapatkan aksesoris dan barang menarik lainnya untuk pembelian tipe sepeda motor tertentu. Selain itu, ada juga fasilitas program trade-in berhadiah, free check di area booth outdoor, voucher potongan service, dan harga promo untuk pembelian Yamaha Genuine Part (YGP).

Promo-promo tersebut berlaku selama periode IIMS 2024, yaitu dari tanggal 16 hingga 25 Februari 2024. Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli motor Yamaha dengan promo menarik ini, bisa langsung datang ke booth Yamaha di IIMS 2024 atau menghubungi dealer Yamaha terdekat.

Sumber: detikoto, Kompas.com, MSN, Motorplus-online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini