Honda BR-V N7X Edition adalah varian terbaru dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil ini menawarkan tampilan stylish dengan warna baru, aero kit, dan garnish yang menambah kesan sporty. Namun, tidak hanya itu, Honda BR-V N7X Edition juga mengutamakan standar keselamatan tertinggi untuk melindungi penumpang dan pengguna jalan lainnya .

Honda BR-V N7X Edition dikembangkan dari generasi kedua BR-V yang telah lolos uji keselamatan lima bintang dari ASEAN New Car Assessment Program (NCAP) pada tahun 2022 . Mobil ini mendapatkan nilai terbaik pada uji tabrak dari sisi depan, samping, dan belakang, serta fitur-fitur keselamatannya . Honda BR-V N7X Edition juga dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing yang memiliki beberapa fitur canggih, seperti Road Departure Mitigation (RDM), Auto High-Beam Headlights (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM) .

Selain itu, Honda BR-V N7X Edition juga memiliki fitur keselamatan aktif lainnya, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Brake Override System, Emergency Stop Signal (ESS), Electric Parking Brake (EPB), Auto Break Hold (ABH), Lane WatchTM, Hill Start Assist (HSA), dan Hill Decent Control (HDC) . Untuk keselamatan pasif, mobil ini menggunakan rangka G-CON + ACE™, 6 Airbags, dan sabuk pengaman di setiap kursi .

Honda BR-V N7X Edition hadir sebagai pilihan mobil keluarga yang bisa mengakomodir mobilitas dan gaya hidup konsumen. Mobil ini juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang dan pengendara, serta pengguna jalan lainnya. Honda BR-V N7X Edition merupakan bukti komitmen Honda untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan standar keselamatan tertinggi .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini