Autovision, salah satu merek lampu kendaraan ternama di Indonesia, kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan berbagai program menarik. Selain memperkenalkan produk-produk terbarunya, seperti Headlight Autovision BiLED Dakar Carbon generasi ketiga dan BiLED Laser Borneo XS3, Autovision juga memberikan edukasi bagi pengunjung IIMS 2024 tentang cara memasang lampu kendaraan yang benar.

Edukasi ini penting karena banyak pemilik mobil yang kurang memahami tentang jenis lampu, soket, dan watt yang sesuai dengan kendaraan mereka. Hal ini bisa berdampak pada kinerja dan masa pakai lampu, serta kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Lily Hernawan, Direktur Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang resmi produk Autovision, mengatakan bahwa ada baiknya pemilik mobil tidak melakukan perubahan soket standar bawaan pabrik ketika melakukan pergantian lampu. Kondisi tersebut berpotensi mempengaruhi stabilitas arus pada lampu kendaraan. Jenis lampu LED sistem pendingin yang bekerja juga kurang maksimal dan mempengaruhi masa pakainya.

Lily juga menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan inovasi untuk melahirkan lampu berkualitas dan berteknologi, salah satunya dengan peluncuran produk baru di IIMS 2024. Produk baru tersebut adalah Headlight Autovision BiLED Dakar Carbon generasi ketiga dan BiLED Laser Borneo XS3, yang merupakan terobosan teknologi modern, di mana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector dan dilengkapi reflektor kecil untuk memantulkan cahaya lebih baik ke lensa sehingga hasilnya lebih fokus ke depan.

Produk ini diklaim memiliki daya maksimal hingga 125 Watt. Sedangkan stabilitas daya berada di 115Watt, yang membuat pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15 persen, dan 5 persen untuk jarak jauh dan membuat hasil lumen setara enam kali pencahayaan bohlam hologen standar serta dua kali lebih besar.

Autovision berharap dengan adanya edukasi dan produk-produk terbarunya, dapat memberikan solusi bagi para pengguna kendaraan yang ingin memiliki lampu yang optimal, nyaman, dan aman. Autovision juga memberikan promo spesial bagi pengunjung IIMS 2024, seperti diskon hingga 50 persen, voucher belanja, dan hadiah langsung.

IIMS 2024 sendiri akan digelar selama 11 hari, pada 15-25 Februari 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive mobil baru, bisa melakukan registrasi di arena tersebut, kemudian mengisi form dan surat pernyataan dan wajib memiliki SIM A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini