Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih hasil positif di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024. Mitsubishi mencatatkan 2.719 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran otomotif tahunan itu, melebihi target awal yang dipasang sebesar 2.000 unit .

Penjualan Mitsubishi di IIMS 2024 didominasi oleh tiga model, yaitu Xpander (termasuk Xpander Cross), Pajero Sport, dan juga model new compact SUV Mitsubishi Xforce. Xforce menjadi bintang utama di booth Mitsubishi, dengan mencatatkan 250 kali test drive dari pengunjung. Xforce juga menjadi salah satu produk baru yang diluncurkan di IIMS 2024, bersama dengan kendaraan listrik niaga Mitsubishi L100 EV.

Mitsubishi L100 EV merupakan kendaraan listrik yang sudah dirakit lokal di pabrik MMKI sejak Desember 2023. Mitsubishi L100 EV memiliki beragam penyempurnaan dari Minicab MiEV yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Mitsubishi L100 EV menarik perhatian media, masyarakat, dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnis mereka.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth kami, menyampaikan apresiasi dan menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors. Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong Xforce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan listrik niaga Mitsubishi L100 EV, yang mencuri perhatian media, masyarakat dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya," ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi juga mendapatkan penghargaan Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV. Mitsubishi menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan produk serta layanan terbaik bagi konsumen Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini