Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tidak hanya menawarkan berbagai motor baru, tetapi juga perlengkapan berkendara, seperti helm. Salah satu booth yang menarik perhatian pengunjung adalah Gasoline Riderstation, yang menawarkan helm-helm bermerek, seperti Arai dan Airoh.

Kedua helm tersebut mendapatkan diskon hingga jutaan rupiah. Harganya bervariasi, tergantung dari modelnya. Untuk Arai, ada RX-7X, Hyper-T Pro, Rapide Neo, dan lainnya. Sementara Airoh, terlihat hanya ada tipe ST 701.

Diskonnya hanya berlaku untuk di IIMS 2024 saja. Bahkan, di online pun harganya masih tetap. Untuk diskonnya, potongan yang diberikan cukup bervariasi. Untuk Arai, ada yang diskon Rp 870.000, Rp 1,25 juta, hingga Rp 1,65 juta. Airoh terlihat paling besar diskonnya, yakni mulai Rp 2,5 juta hingga yang tertinggi tembus Rp 4,3 juta.

Selain potongan harga yang diberikan cukup besar, kondisinya juga masih baru, bukan helm bekas. Tak heran jika banyak pengunjung IIMS 2024 yang mengincar helm-helm tersebut.

Tidak hanya di booth Gasoline, helm-helm impor lainnya juga bisa ditemukan di booth RC Motogarage, Deride, dan KYT. Di sana, ada helm-helm premium, seperti Shoei, Nolan, HJC, Xlite, AGV, Suomy, dan lainnya. Harganya mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 11 juta .

IIMS 2024 berlangsung dari 20 Februari hingga 1 Maret 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bagi anda yang ingin berburu helm impor dengan harga murah, jangan lewatkan kesempatan ini. Siapa tahu anda bisa mendapatkan helm impian anda dengan diskon yang bikin ngiler.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini