TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) melalui main dealer Jatim II, PT Peta Berkah Jaya, resmi meluncurkan skutik terbaru mereka, TVS Callisto 125, di Surabaya, Sabtu, 2 Maret 2024. Skutik ini merupakan pengembangan dari TVS Callisto 110 yang telah menjadi salah satu skutik unik di Indonesia sejak tahun 2019.

TVS Callisto 125 hadir dengan gaya retro klasik yang progresif, dengan aksen krom di beberapa bagian yang memberikan kesan premium. Skutik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur ekstra, seperti penyimpanan di bawah jok terbesar di kelasnya yang dapat memuat dua helm full-face, dan jok terpanjang di segmennya yang menawarkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Dari sisi performa, TVS Callisto 125 ditenagai oleh mesin berkapasitas 124,8 cc, satu silinder, empat tak, berpendingin udara, yang dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar Eco-Thrust TVSM. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6 kW atau setara 8,0 Tk pada 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm pada 4.500 rpm. Selain itu, skutik ini juga memiliki teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Untuk kenyamanan dan pengendalian, TVS Callisto 125 didukung oleh suspensi teleskopik di depan dan sistem penyetelan tiga sokbreker belakang yang dapat disesuaikan dengan Monotube Canister Gas. Skutik ini juga memiliki lampu depan LED yang bergaya dan pemandu lampu depan yang khas, serta lampu belakang yang elegan dengan reflektor grab rail. Skutik ini juga memiliki speedometer semi-digital dengan fitur ‘smart alerts’, indikator jarak tempuh rata-rata dan real-time, serta teknologi keseimbangan tubuh untuk pengalaman berkendara yang lebih mudah.

TVS Callisto 125 tersedia dalam dua tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna, yaitu Solid White dan Titanium Grey, dengan harga mulai dari Rp 24,3 jutaan. Sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna, yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown, dengan harga mulai dari Rp 24,9 jutaan (area Jatim).

Skutik ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari solusi mobilitas yang tangguh, nyaman, dan bergaya. TVS Callisto 125 juga diharapkan dapat melanjutkan warisan TVS Callisto yang telah menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas penggemar skutik di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini