GWM Indonesia, anak perusahaan dari Great Wall Motor (GWM) asal Tiongkok, resmi meluncurkan SUV hybrid mewah GWM Tank 500 HEV di Tanah Air. Mobil ini merupakan salah satu dari dua model hybrid yang ditawarkan oleh GWM Indonesia, selain GWM Haval H6 HEV. Kedua mobil ini diumumkan harganya di pameran BCA Expoversary 2024 yang berlangsung pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di ICE BSD City-Tangerang .

GWM Tank 500 HEV hadir sebagai luxury off-road SUV yang dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia. Mobil ini menawarkan performa luar biasa, teknologi pintar, dan kenyamanan mewah yang terdepan. GWM Tank 500 HEV mengusung mesin 2,0 liter turbocharged dengan sistem hybrid yang mampu menghasilkan daya 342 hp dan torsi 648 Nm. Tenaga ini disalurkan ke penggerak roda pintar 4WD Technology melalui transmisi otomatis hybrid 9-speed. Mobil ini juga dilengkapi dengan 11 mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi .

Harga GWM Tank 500 HEV di Indonesia adalah Rp 1.196.000.000 (OTR Jakarta). Harga ini berlaku selama periode BCA Expoversary 2024, baik secara offline maupun online. Setelah periode tersebut berakhir, harga mobil ini kemungkinan akan berubah . GWM Tank 500 HEV tersedia dalam berbagai warna interior seperti Sun Black, COC Grey, dan Hamilton White.

Sementara itu, GWM Haval H6 HEV merupakan SUV yang memberi sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional. Mobil ini membawa kombinasi antara kenyamanan pintar di jalan raya dan ketangguhan performa kendaraan maupun keamanan, baik saat melintasi hiruk pikuk kota, maupun menjelajahi lanskap Indonesia. GWM Haval H6 HEV menggunakan mesin 1,5 liter turbo hybrid yang menghasilkan tenaga 243 hp dan torsi 530 Nm. Mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat, yaitu antara 19 – 20 km/liter.

Harga GWM Haval H6 HEV di Indonesia adalah Rp 595.800.000 (OTR Jakarta). Harga ini juga berlaku selama periode BCA Expoversary 2024. GWM Haval H6 HEV tersedia dalam warna Ayers Grey, Hamilton White, dan Sun Black. Baik GWM Haval H6 HEV maupun GWM Tank 500 HEV sudah dibuka pemesanannya di Indonesia dan menawarkan fitur-fitur yang lengkap dan canggih, termasuk advanced driver assistance systems (ADAS) yang komplet.

GWM Indonesia merupakan salah satu produsen otomotif asal Tiongkok yang masuk ke pasar Indonesia. GWM Indonesia fokus pada segmen hybrid dan electric vehicle (EV) dan memiliki fasilitas produksi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. GWM Indonesia juga mengembangkan riset dan pengembangan, memiliki perusahaan baterai, serta memiliki jaringan penjualan dan distribusi yang menyeluruh di seluruh Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini