Wuling Motors (Wuling) menjadi salah satu peserta dalam pameran bisnis kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan. Ini merupakan partisipasi pertama Wuling di ajang ini, dan mereka membawa serta seri Formo, kendaraan niaga ringan (LCV) yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 152 jutaan.

Seri Formo terdiri dari dua varian, yaitu Formo Blind Van dan Formo Max. Formo Blind Van merupakan kendaraan niaga yang memiliki ruang kargo yang luas, kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin di depan, serta fitur-fitur seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, dan air conditioner (AC) untuk mendukung kenyamanan mobilitas usaha. Formo Blind Van dilengkapi mesin berkapasitas 1.200 cc yang menyalurkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan.

Formo Max merupakan kendaraan pikap yang memiliki area kargo yang terluas di kelasnya dengan konfigurasi bukaan tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk muatan barang. Formo Max juga dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan, serta fitur-fitur berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio dan USB, adjustable headrest, hingga Power Windows. Selain itu, Formo Max juga memiliki fitur keselamatan seperti ABS dan EBD serta immobilizer.

Di pameran GIICOMVEC 2024, Wuling menampilkan tiga unit display yang terdiri dari 1 unit Formo Blind Van, 1 unit Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko (MOKO). Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max yang bisa dirasakan oleh pengunjung di area test drive. Wuling menghadirkan MOKO sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis.

"Kami membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling di GIICOMVEC tahun ini. Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha. Untuk itu, dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha," jelas Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Wuling memulai kiprahnya di segmen kendaraan niaga pada November 2018 lalu dengan meluncurkan seri Formo, Bikin Usaha Makin Nyaman, untuk pertama kali di Indonesia. Wuling juga menawarkan harga yang kompetitif untuk seri Formo, yaitu Rp 152.700.000 untuk Formo Blind Van, Rp 165.000.000 untuk Formo Max Standard, dan Rp 173.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Jakarta). Wuling juga memberikan penawaran khusus selama pameran berlangsung, seperti potongan harga dan paket kredit yang menarik.

Wuling Formo merupakan salah satu solusi kendaraan niaga yang murah dan nyaman di pasar otomotif Indonesia. Dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan, Wuling Formo siap menjadi rekan andalan para pelaku usaha di berbagai bidang. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Wuling Formo, Anda bisa mengunjungi booth Wuling di GIICOMVEC 2024 atau dealer Wuling terdekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini