Mobil listrik Neta V kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau. PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrik Neta, mengumumkan program Ramadan Special Price yang berlaku hingga 31 Maret 2024. Dalam program ini, harga Neta V diturunkan dari Rp 379 juta menjadi Rp 317 juta (OTR Jabodetabek). Ini berarti ada potongan harga sebesar Rp 62 juta untuk mobil listrik yang dapat menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia, mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para calon konsumen Neta V yang ingin memiliki mobil listrik berkualitas dengan harga terjangkau. "Pada momen istimewa ini, NETA ingin menyambut bulan Ramadan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen Neta V. Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purna jual hingga jaminan garansi," ujar Jerry dalam siaran persnya.

Selain harga spesial, konsumen Neta V juga akan mendapatkan wall charger dan instalasi secara gratis untuk memudahkan dalam mengisi daya kendaraan di rumah. Selain itu, Neta juga memberikan Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit. Neta juga memberikan layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun yang meliputi jasa dan spare parts.

Neta V merupakan mobil listrik asal Tiongkok yang hadir dengan teknologi inovatif dan desain modern. Mobil listrik ini dilengkapi dengan fitur unggulan seperti DC Fast Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu hanya 30 menit. Neta V juga memiliki bagasi luas yang dapat menampung hingga 355 liter. Neta V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini