Wuling Motors (Wuling) baru-baru ini mengikuti pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Di ajang ini, Wuling memperkenalkan seri Formo, yang terdiri dari Formo Blind Van dan Formo Max, sebagai kendaraan komersial ringan yang dapat menjadi pilihan para pengusaha .

Formo Blind Van memiliki ruang kargo yang luas, kabin yang senyap dan minim getaran karena mesin berada di depan, serta fitur-fitur seperti Meter Cluster dengan MID, head unit, dan AC untuk mendukung kenyamanan mobilitas bisnis. Formo Blind Van dibekali dengan mesin 1.200 cc yang mengalirkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan.

Formo Max merupakan versi yang lebih panjang dan tinggi dari Formo Blind Van, dengan dimensi panjang 4.590 mm, lebar 1.620 mm, dan tinggi 1.900 mm. Formo Max juga memiliki mesin yang sama dengan Formo Blind Van, namun dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, yaitu 50 liter. Formo Max dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, seperti menjadi mobil toko, ambulans, atau lainnya .

Wuling menawarkan harga yang kompetitif untuk seri Formo, yaitu mulai dari Rp 150 jutaan . Selain itu, Wuling juga memberikan layanan purna jual yang lengkap, seperti garansi 3 tahun atau 100.000 km, jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, serta program Wuling Siaga yang siap membantu konsumen 24 jam.

Wuling mengusung semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan mereka di GIICOMVEC 2024. Mereka berharap seri Formo dapat menjadi solusi mobilitas yang menjawab kebutuhan berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini