Suzuki kembali berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Suzuki membawa enam unit kendaraan komersial yang terdiri dari New Carry dan APV, yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan segmen industri. Mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, hingga transportasi umum .

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan bahwa partisipasi Suzuki di GIICOMVEC 2024 merupakan bentuk dukungan terhadap perkembangan usaha di tanah air. "Kami hadirkan paket kredit khusus dan hadiah menarik ditawarkan bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian model komersial Suzuki selama pameran berlangsung," ujarnya di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Suzuki menggandeng beberapa mitra leasing seperti Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance. Untuk konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), terdapat bonus berupa pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium . Selain itu, hadiah seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik juga bisa didapatkan konsumen yang melakukan SPK .

Menariknya, satu hadiah yang diberikan berlaku untuk SPK satu unit, sehingga jika pelanggan melakukan pembelian lebih dari satu unit maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar . Suzuki juga menyiapkan aktivitas menarik lainnya seperti interactive quiz seputar New Carry dengan hadiah berupa exclusive souvenir, Cargo Puzzle, dan PS5 Carry Driving Simulator .

"Melalui konsep booth, ragam aktivitas menarik, hingga program cicilan yang menguntungkan, kami optimis mendapatkan respons yang positif dari pengunjung selama GIICOMVEC 2024 berlangsung,” tutup Harold .

Suzuki hadir di GIICOMVEC Hall A3 dengan luas booth 312 meter persegi. Booth Suzuki menampilkan berbagai varian kendaraan komersial New Carry dan APV yang telah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan industri. Beberapa di antaranya adalah New Carry Pick Up Ambulance, New Carry Pick Up Food Truck, New Carry Pick Up Box, New Carry Pick Up Bak Kayu, APV Blind Van, dan APV Micro Bus .

New Carry dan APV merupakan produk unggulan Suzuki di segmen kendaraan komersial. Kedua model ini memiliki keunggulan dalam hal performa, efisiensi, kenyamanan, dan keamanan. New Carry dilengkapi dengan mesin K15B 1.500 cc yang bertenaga dan irit. APV memiliki kabin yang luas dan nyaman, serta mesin G15A 1.500 cc yang handal. Kedua model ini juga memiliki fitur-fitur keselamatan seperti ABS, EBD, dual airbags, dan immobilizer .

Suzuki berharap dengan menghadirkan New Carry dan APV di GIICOMVEC 2024, dapat memberikan solusi terbaik bagi para pelaku usaha di Indonesia. Suzuki juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima bagi para pelanggan setia Suzuki .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini