MG Motor Indonesia siap menggebrak pasar otomotif Tanah Air dengan membawa inovasi terbaru dalam teknologi hybrid melalui MG VS HEV. Setelah sukses dengan peluncuran kendaraan listrik seperti MG 4 EV dan MG New ZS EV, kini MG mengambil langkah berani dengan mengusung mesin konvensional yang dikombinasikan dengan baterai dan motor penggerak listrik.

Dengan warisan Brit Dynamic yang kuat dan didukung oleh inovasi modern, MG berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang tidak hanya berkualitas tinggi namun juga ramah lingkungan. MG VS HEV, yang telah dipasarkan di Thailand, menjanjikan performa yang tangguh dengan mesin 1.500 cc dan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga puncak 109 PS serta torsi maksimum 142 Nm. Motor listriknya pun tidak kalah hebat dengan tenaga 95 PS dan torsi 200 Nm.

Kombinasi mesin konvensional dan motor listrik pada MG VS HEV ini menciptakan sinergi yang sempurna untuk efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa. Dengan klaim konsumsi bahan bakar mencapai 25 km/liter, MG VS HEV siap menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas masa kini yang semakin menuntut efisiensi dan keberlanjutan.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menyatakan antusiasme tinggi terhadap langkah baru ini. "Kami mengajak semua orang untuk menjadi bagian dari perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih cerah dan berkelanjutan," ujar Arief.

Indonesia, bersiaplah untuk menyambut masa depan otomotif hijau bersama MG!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini