Sebuah kejadian yang cukup mengejutkan terjadi di sebuah dealer mobil premium di Jakarta. Sebuah Mitsubishi Xpander tidak sengaja ‘mencium’ sebuah Porsche 911 GT3 yang tengah terparkir dengan indahnya. Kejadian ini bukan hanya menimbulkan kerusakan material yang cukup besar, tapi juga menyita perhatian publik karena viral di media sosial.

Menurut sumber yang ada, insiden ini terjadi ketika Xpander tersebut mencoba untuk memundurkan namun malah menabrak Porsche yang harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah. Video yang beredar menunjukkan bagaimana kap Porsche tersebut sampai terbuka dan lampu alarmnya menyala, sementara Xpander tampak tertimpa pintu kaca dealer.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material sangatlah besar. Porsche 911 GT3 adalah mobil yang tidak hanya mahal dari segi harga pembelian, tapi juga biaya perbaikannya. Dari informasi yang didapat, harga mobil ini bisa mencapai US$ 182.900 atau setara dengan Rp 2,8 miliar sebelum pajak dan biaya lainnya di Indonesia.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, bahkan di tempat yang kita anggap aman sekalipun. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berkendara atau bahkan saat memarkirkan kendaraan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini