Pada tahun 2024, Honda Civic RS Turbo hadir dengan spesifikasi yang menggabungkan performa, gaya, dan teknologi terkini. Model ini dilengkapi dengan mesin 1.5L DOHC 4 Silinder Segaris, 16 Katup VTEC Turbo + DBW yang mampu menghasilkan daya maksimum 178 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada rentang 1.700 – 4.500 rpm. Transmisi yang digunakan adalah CVT, mendukung pengalaman berkendara yang halus dan responsif.

Dari segi eksterior, Honda Civic RS Turbo menampilkan desain yang elegan namun sporty, dengan Full LED Headlight with LED DRL, Dual Exhaust Pipe Finisher, dan 17" Sporty Matte Black Alloy Wheels. Fitur keamanan dan keselamatan juga menjadi prioritas dengan adanya Honda Sensing, yang mencakup berbagai teknologi canggih seperti Lane Watch dan Emergency Stop Signal.

Interior mobil ini tidak kalah mewah dengan eksteriornya, dilengkapi dengan One Push Ignition System, 10.2" Interactive TFT Meter Cluster, dan 3-Mode Drive System. Kabinnya yang dilapisi bahan kulit combi suede menambah kenyamanan, sementara sistem audio dengan 8 speaker siap memanjakan penumpang dengan kualitas suara yang jernih.

Untuk harga, Honda Civic RS Turbo 2024 ditawarkan dengan harga sekitar Rp 616,8 juta untuk OTR Jakarta. Harga ini tentunya dapat berubah tergantung pada kondisi pasar dan penawaran dari dealer resmi Honda.

Dengan kombinasi spesifikasi yang tangguh, desain yang menarik, dan fitur-fitur canggih, Honda Civic RS Turbo di tahun 2024 menjanjikan pengalaman berkendara yang tak hanya nyaman tapi juga penuh gaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini