Jakarta, 22 Maret 2024 – Tingginya curah hujan yang terjadi sejak dua hari lalu telah menyebabkan genangan air setinggi 10 cm di Ruas Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta. Genangan ini terpantau mulai dari Km 26 dan arah Jakarta di Km 25+100 dan Km 31.

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna jalan dan menginformasikan bahwa petugas telah siaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas serta melakukan upaya penyusutan genangan. Jasa Marga telah menurunkan mobile pump dan melakukan inspeksi pada seluruh titik pompa agar dapat bekerja maksimal.

Bagi pengguna jalan yang ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta, disarankan untuk memanfaatkan alternatif akses lain melalui JORR II untuk menghindari kepadatan. Pengguna jalan juga diimbau untuk berkendara sesuai batas kecepatan dan menjaga jarak dengan kendaraan di depan untuk menghindari tabrakan.

Situasi lalu lintas saat ini terpantau padat, terutama di sekitar lokasi genangan. Oleh karena itu, pengguna jalan disarankan untuk mengantisipasi arah dan waktu perjalanan mereka dengan bijak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini