Menjelang musim mudik Lebaran 2024, PT Neta Auto Indonesia mengumumkan program terbaru mereka, Neta Siap Lebaran, yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pemilik kendaraan Neta V selama perjalanan mudik.

Layanan Purna Jual Premium

Program ini menawarkan layanan purna jual premium, termasuk general check gratis untuk seluruh konsumen Neta V hingga tanggal 7 April 2024. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati gratis pengisian daya di semua stasiun pengisian Casion selama 30 hari.

Dukungan Nonstop 24 Jam

Untuk memastikan perjalanan mudik yang lancar, PT Neta Auto Indonesia menyediakan layanan siaga 24 jam melalui hotline bebas pulsa dan Roadside Assistance yang siap memberikan bantuan darurat kapanpun dan dimanapun.

Kompetisi dan Souvenir

Konsumen yang melakukan perawatan berkala atau pembelian di dealer resmi Neta juga berkesempatan mendapatkan souvenir gratis. Ada juga kompetisi foto dengan hadiah menarik yang terbuka hingga 31 Maret 2024.

Dengan program Neta Siap Lebaran, PT Neta Auto Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman mudik yang lebih aman dan nyaman bagi para konsumennya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini