Jakarta – Belum reda kasus penipuan yang melibatkan PO Sembodo, kini muncul pengakuan baru dari PO MTI yang juga merasa telah dipermainkan oleh Rian Mahendra. Direktur Utama PO MTI, Devi Marissa, mengungkapkan bagaimana perusahaan yang dipimpinnya mengalami kerugian akibat ulah Rian Mahendra.

Devi Marissa menjelaskan bahwa setelah insiden dengan PO Sembodo, Rian Mahendra menghilang dan meninggalkan utang yang tidak sedikit kepada PO MTI. Devi terpaksa menanggung semua biaya yang timbul akibat kegiatan Rian selama masih berada di PO MTI. Devi juga menyebutkan bahwa ia telah memberikan uang muka kepada Rian untuk pembelian bus baru, namun hingga saat ini bus tersebut tak kunjung ada.

Harapan Devi agar Haji Haryanto, ayah kandung Rian Mahendra, dapat memberikan bantuan dan keringanan tampaknya akan sulit terwujud. Haji Haryanto sendiri telah menyatakan bahwa ia tidak akan bertanggung jawab atas kasus-kasus yang menimpa putranya itu.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan menambah daftar panjang permasalahan yang melibatkan Rian Mahendra dalam dunia transportasi umum di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini